Calendar

August 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Archives

15 May 2016 - 07:52:25 pm

Cara Melakukan Hubungan Intim Untuk Partner Baru Menikah

Sandingan muda cenderung agresif saat mengerjakan relasi teman hidup istri, bagi laki-laki seks yakni satu diantara hal yang dipikirkan mereka begitu sudah mengerjakan perkawinan serta pada jangka malam mula-mula tidur bertepatan sebagai teman hidup istri.

Buat sandingan yang belum mengikat, sabar dulu jangan mengelola hubungan teman hidup istri pra kalian tersedia dalam hubungan pernikahan. Sesuatu ini agar pernikahan kalian tidak terjadi hambar karena kalian sudah terlebih lalu mencuri start pada selagi membangun relasi dengan tempat hati kalian.

Malam pertama buat sebagian putra merupakan sesuatu yang amat membahagiakan sebaliknya untuk seorang gadis, malam pertama sanggup jadi sesuatu yang paling menakutkan dan mengecewakan pencetus ketika melakukan hubungan terjadi hal yang membuat wanita menjadi linu.

Beberapa hal yang pantas diperhatikan tatkala melakukan relasi seks dalam malam pertama:

Komunikasi
Kontak dalam hubungan seks setara pentingnya dengan komunikasi dalam hal yang lain, ketika menikah seseorang mesti mengerti terhadap seseorang lainnya, karena mereka tak lagi dua menyendirikan telah jadi satu. Untuk membuat keduanya nyaman & tidak terjadi sakit secara fisik dan psikologis nantinya pasangan teman hidup istri harus berkomunikasi sebelum melakukan hubungan suami wanita.

2. Lakukan Foreplay

Banyak pasangan menilai foreplay didefinisikan sebagai melakukan pemanasan dengan ciuman dan tertumbuk kepada pasangan, sebenarnya gak semuanya khilaf, namun yang paling terpenting dari foreplay adalah mereguk sentuhan serta keintiman secara pasangan, tidak terjumpa sanubari kaku, kencang atau malu satu sama lain, dengan demikian proses lubrikasi mengenai wanita sebelum dikerjakan penetrasi tdk membuat / menyebabkan wanita merasa perih dengan perembesan yang bakal dilakukan oleh partner.

3. After Play

Banyak putra lupa pada setelah setia badan, cowo cenderung menyalahi pasangan alias memilih bagi tidur, tak jarang lagi pria menyeleksi untuk merokok, sebaiknya jangan lakukan sesuatu tersebut. sehabis melakukan hubungan biologis sepatutnya lakukan hubungan psikologis secara pasangan, tatkala kalian tetap telanjang dan dalam hal ihwal intim jangan lupa berterimakasih dan menghormati pasangan satu sama unik.

Melaksanakan relasi bukan bagi diri seorang diri adalah peluang kemampuan kita membangun hubungan selanjutnya, tak saja sebab kebutuhan biologis yang kalian utamakan tetapi hubungan psikologis yang siap membuat hubungan kalian jadi lebih bagus di hari ke hari. obat kuat herbal
Admin · 7030 views · 0 comments

Permanent link to full entry

http://whitneybaird0.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Cara-Melakukan-Hubungan-Intim-Untuk-Partner-Baru-Menikah-b1-p10.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)