Calendar

May 2016
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Aug 2017> >>
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Archives

Posts sent on: 2016-05-08

08 May 2016 
Telah besar yang ada telah diawali menggunakan platform WordPress dan telah merupakan 1 buah teknologi manifesto bebas dan besar untuk mempublikasikan konten mengacu pada online.

Jika kita selagi mencari cara mudah dalam membuat web dan ingin mulai berbagi ide-ide secara online, jalan terbaik bagi melakukannya merupakan dengan memproduksi blog. Jutaan pengguna di semua dunia sudah mengekspresikan diri dan berbagi pemikiran mereka dengan cara membuat blog pribadi.

Jika kita ialah seorang pereka, fotografer, desainer atau cuma seseorang yang ingin menulis tentang materi yang batang tubuh dan ingin mendengar ide orang beda – blog pribadi adalah sesuatu yang dapat memperoleh hal yang baru dan menarik.

tutorial blogspot Sehabis sebelumnya telah dibahas tutorial ” Cara Membuat Blog di Blogspot Lengkap Ilustrasi “, saat ini kita bakal membahas jalan membuat blog di wordpress terbaru & lengkap pada gambar yang sama gratisnya pada membuat blog di blogspot, perlu diketahui jika dalam tutorial berikut kita gak menggunakan wordpress yang membutuhkan hosting.

Pertama yang harus kita lakukan adalah menunjukkan web WordPress di ” “, kita hendak menjumpai taman seperti rang diatas serta klik tombol ” Buat Situs Web ” dipastikan akan mengantarkan kita dalam halaman pemilahan nama domain atau blog seperti rang dibawah yang ada. Untuk menyeleksi nama kawasan atau blog silahkan menilik tutorial ” Tips Jalan Memilih Pamor Domain Blog atau Situs – situs “.

Blog WordPress yang gratis, alamat blognya bakal selalu finis dengan “. wordpress. com“. Nama lingkungan yang dipilih tidak siap diubah, tetapi nama blog yang dipilih pada stadium ini masih dapat diubah nantinya. Maka dari itu pemilihan identitas domain dalam membuat blog menggunakan wordpress harus disiapkan secara mendetail.

Pada pekarangan ini pastikan alamat alias nama blog yang dipilih masih tersedia, lihat gambar yang telah dalam area persegi diatas, sehabis itu tinggal melanjutkan secara klik tombol ” Bagi Situs Kamu dan Lanjutkan ” dan kita bakal diarahkan pada halaman berisi formulir dalam membuat blog sekaligus account WordPress secara gratis sebagaimana gambar dibawah ini.

Perkataan nomor di dalam gambar lebih dari.

Nomor satu ialah tempat kita mengetik bibit atau sebutan blog
Nomor dua adalah tempat kita mengetik bibit email, bahwa belum punya email mangga mengunjungi tutorial ” Jalan Membuat Email Baru Penuh Gambar “
Nomor 3 merupakan teritori kita mengetik nama account kita dalam WordPress, itu juga pastikan kalau sedang tersedia
Nomor empat yaitu tempat kita mengetik password atau isyarat
Setelah kita mengisikan formulir diatas, setelah itu klik tombol ” Strategi Berikutnya “, maka kita akan diantarkan pada syatar ” Cari Alamat Kustom ” menyerupai gambar dibawah ini. Bila kita ingin menggunakan sub-domain maka kita lewati aja pada prosedur ini secara klik tombol ” Tidak, Terima Kekaguman “

Sesudah klik tombol tersebut kita akan diarahkan dalam satu halaman bagi memilih template atau tema blog kita, pada stadium ini silahkan pilih tema yang dari sisi kita indah atau saksama saja memilih tema yang standar soalnya nantinya bisa kita tiru sesuka kita.

Setelah memilih tema kita akan merencah halaman dalam memilih bungkusan, karena atas awal niat kita ingin yang bebas, maka saksama saja pilih paket yang gratis. Lebih jelasnya liat gambar dibawah ini.

Kelompok tombol ” Pilih Bebas “, dipastikan kita bakal menuju pekarangan dashboard pada WordPress. com seperti ilustrasi berikut, di dalam tahap tersebut kita sudah selesai dalam membuat blog di WordPress untuk mengerti panel penyelarasan lebih lanjut, silahkan ikuti prosedur dibawah ini. Sebelum lebih jauh silahkan anda menilik email bagi melakukan reaksi Aktivasi.

Mengetahui Panel Dashboard WordPress

Pandang gambar diatas, sebenarnya halaman yang ditunjukkan pada ilustrasi diatas telah masuk dashboard cuma aku lebih tenteram jika merembes langsung ke wilayah ” Admin WP ” karena kian familiar, rukun mari kita bahas publikasi pada gambar diatas.

Nomor satu merupakan tombol untuk membuat post segar
Nomor dua merupakan link menuju produksi blog segar
Nomor 3 merupakan link jika kita ingin tahu blog kita
Nomor 4 merupakan link menuju di area ” Admin WP “
Masa ini mari kita menuju mandala Admin WP dengan fraksi link yang ditunjuk-kan di dalam nomor 4, maka kita akan memandang halaman segar seperti pelan dibawah ini.

Perhatikan ilustrasi diatas, mari kita bahas nomor di gambar itu.

Nomor satu adalah tempat informasi akun kita, dan juga tempat link jika kita mau logout
Nomor dua merupakan wilayah informasi apabila kita belum melakukan aktivasi akun pada mengunjungi link yang telah dikirimkan ke email yang telah kita gunakan bagi pendaftaran tadinya
Nomor tiga merupakan informasi tentang penerapan space, perhatikan bahwa dalam akun gratis ini kita hanya dapat menyimpan paling-paling sebesar 3000 MB ataupun 3 GB
Silahkan dikau menjelajahi pekarangan dashboard berikut, semua petunjuk sudah dalam bahasa indonesia sehingga sangat mudah bagi dipahami, kita dapat merapikan tema blog (desain), menulis post dan halaman, mendaftarkan pengguna, merevisi profil pengguna dan sedang banyak lagi. Pada putaran berikutnya akan dibahas bagaimana membuat post, mengatur tema dan lain-lain yang tentunya akan benar panjang bahwa dibahas di dalam tutorial berikut.

Sekian tutorial cara membuat blog di wordpress gratis dan lengkap gambar, Luangkan waktu bagi mengeksplorasi dashboard WordPress berikut, dan jangan takut dalam menguji berbagai perangkat dan fitur yang tersedia dalam membantu menyesuaikan blog. Jika memiliki perkara, klik di tab ” Bantuan ” di tepas kanan kepada sehingga akan membawa kita ke divisi bantuan online WordPress beserta forum pengguna aktif pada mana kita bisa menunjukkan pertanyaan.
Admin · 883 views · 0 comments
08 May 2016 
Congratulations, your blog is created !
To access the different options of your Blog, click on Connection : Connect yourself with the username : Admin and your password (the one you chose at the blog creation).
Once you're connected, a toolbar will be placed automatically at the top of the page, managing you to access the administration panel.

(This text is an example of an article, you can delete it as soon as you wish)
Admin · 29 views · 1 comment
Categories: First category